Gambar Mewarnai Kungfu Panda 1 2 3 Terbaru

Siapa yang tidak tahu tokoh kartun favorit yang menggemaskan ini, ya betul dia adalah PO. Sang Ksatria Naga. Kami menyediakan Gambar Mewarnai Kungfu Panda 1 2 3 Terbaru yang anda akan sukai untuk anda unduh dan anda berikan kepada anak anak anda. PO beserta kawan kawannya siap melawan segala bentuk kejahatan di dunia mereka. Gambar Mewarnai Kungu Panda 1 2 3 Terbaru ini berdasarkan tiga buah film mereka yang telah tayang dan beredar di masyarakat. Pasti anak anak anda tahu dan sangat menginginkan nya. Segera anda unduh dan anda dapat melatih kreatifitas anak anak anda dengan cara mengajarkan mewarnai tokoh kartun satu ini di dalam Gambar Mewarnai Kungfu Panda 1 2 3 Terbaru miliki gambarcoloring.

Po merupakan seekor panda gendut dia bekerja di kedai milik ayahnya yang menjual mie, di dalam sebuah desa yang bernama Lembah Kedamaian. Po adalah panda yang sangat menyukai kungfu dan dia sangat tergila gila dengan bela diri ini. Po memiliki idola yaitu mereka adalah lima orang pendekar yang mereka tinggal di kuil di sebuah punciak bukit. Di kuil tersebut juga tinggal seorang Oogway dia adalah seekor kura kura tua yang sangat bijaksana, dan dia merupakan pimpinan ketua perguruang kungfu di kuil tersebut. Perguruan tersebut juga memiliki Shifu dimana dia bertugas untuk melatih seluruh pendekar kungfu di kuil tersebut.

Diperguruan tersebut kelima pendekar setiap hari berlatih dan diawasi oleh Shifu, tapi menurut shifu mereka kelima pendekar tersebut belum cukup serius dalam pelatihan mereka setiap hari. Ada seeor harimau betina yang paling kuat dan dia bernama Tigress, dia merupakan yang paling kuat dan cantik di antara kelima pendekar tersebut. Lalu ada si Monkey yang lucu, ada ular Viper yang sangat lincah dan lihai, ada seekor burung bangau Crane yang mempesona dan seekor belalang yang lincah bernama Mantis. Kelima pendekar tersebut merupakan idola PO dan PO berharap suatu hari nanti, PO dapat bertemu dengan kelima pendekar.





Advertisement
Gambar Mewarnai Kungfu Panda 1 2 3 Terbaru | Deadly | 5